Ini,Yang Dilakukan Sat Binmas Polres Beltim dan Perwakilan Satpam Dalam Memperingati HUT Satpam ke 42

Belitung Timur Babelku.com – Sat Binmas Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Taman Makam Pahlawan ‘Murni’ Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.,Selasa (24/01/2023).

Kegiatan Bakti Sosial Sat Binmas Polres Belitung Timur berupa bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan ‘Murni’ Belitung Timur dan dilakukan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 tahun 2022.

banner 970x250

Kegiatan Bakti Sosial bersih- bersih di TMP selain dilakukan oleh personel Sat Binmas Polres Belitung Timur, dibantu juga Perwakilan Satpam yang ada di Wilkum Polres Belitung Timur.

Plt Kasat Binmas Polres Belitung Timur AKP Arjoni Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan Bakti Sosial yaitu kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ‘Murni’ Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 tahun 2022.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mempererat kemitraan Polri khususnya Polres Belitung Timur dan Satuan Pengamanan (Satpam) serta mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat.

Setelah kegiatan bakti sosial selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada pensiunan satpam yang ada di Desa Padang, Manggar.(*/nining yuli)

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Belitung Timur.

banner 970x250 banner 970x250