Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Wasops Peti Menumbing 2022 Di Polres Beltim

Belitung Timur Babelku.com – Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung , melakukan kunjungan ke Polres Belitung Timur, Dalam rangka Pengawasan Operasi (Wasops) Peti Menumbing 2022, Selasa (25/10/2022).

Adapun Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung  di pimpin langsung Oleh Katim II Kompol Anwar Panuju W didampingi oleh Bonifacius Gultom, SE, Brigadir Febriansyahputra, SH, Bripda Ade Sundari dan Langsung diterima oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH.

banner 970x250

Wakapolres Belitung Timur Agus Handoko, SH Seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan bahwa hari ini kita kedatangan Tim dari Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung  dalam rangka wasops untuk melihat sejauh mana capaian operasi Peti Menumbing 2022 yang digelar secara serentak jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung  tersebut. Kami ucapkan selamat datang tim beserta rombongan di Polres Belitung Timur dan kami meminta petunjuk dan arahannya.

Pelaksanaan Was Ops PETI Manumbing 2022 oleh Tim Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung juga sebagai bentuk kontrol sekaligus wasdal pada pelaksanaan Operasi guna menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyalahgunaan wewenang oleh Satuan Wilayah sehingga Operasi PETI ini dapat berjalan secara maksimal dan berhasil mencapai Target Operasi sehingga dapat mengurangi adanya aktivitas penambangan tanpa ijin untuk mengurangi dampak kerusakan alam dan lingkungan di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.” Pungkas Kompol Agus.

Selanjutnya, tim wasops melakukan pendalaman materi serta pemeriksaan terhadap jawaban dari kisi-kisi pertanyaan yang berkaitan dengan pelaksanaan operasi Peti Menumbing dalam rangka penindakan dan penegakan hukum terhadap Peti di wilayah hukum Polres Beltim.(*/nining)

banner 970x250 banner 970x250