Jaga Kebugaran, Personil Polres Bangka Gelar Olahraga Rutin

Babelku.com Sungailiat – Dalam menjaga kebugaran dan Stamina tubuh Personil Polres Bangka dan Bhayangkari lakukan olahraga ditengah aktivitas padat.

Kegiatan Olahraga pagi ini dilakukan secara rutin setiap hari selasa dan jum’at, setelah pelaksanaan Apel Pagi namun kegiatan olahraga pagi yang biasa dilaksanakan di Lapangan Bina Satria, ini dilaksanakan di Pantai Tikus Emas Sungailiat.Jum’at (2/9/2022)

Kegiatan olahraga jalan santai bersama ini diikuti oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny.Desy Indra Kurniawan,Pju dan Perwira Polres Bangka, Personil Polres Bangka serta Bhayangkari.

Disela sela kegiatan olahraga Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menjelaskan ;

Bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan Personil Polres Bangka guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik serta stamina personil Polres Bangka dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas dan pelayanan terhadap masyarkat,” Ungkapannya.

Sela-sela aktifitas pelaksanaan tugas.

Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat dengan mengedepankan pelayanan prima”, ujar Kapolres

Selain itu pula melalui kegiatan olahraga pagi bersama ini dapat dijadikan ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin baik antara seluruh Personil Polres Bangka.

Setelah pelaksanaan olahraga kapolres Bangka dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangka beserta Pju dan Pengurus Bhayangkari cabang Bangka juga dimelaksanakan kegiatan pelepasan 7 ekor Penyu bersisik.(*)

Sumber : Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *