DAERAH  

Jaga Kelestarian Lingkungan Babinsa Kelurahan Temberan Bersama Warga Tanam Pohon

Bukit Intan Babelku.com – Bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan Babinsa Kelurahan Temberan Koramil 0413-06/Bukit Intan melaksanakan kegiatan penghijauan berupa penamaman pohon di Jalan Pasir Padi RT 01/01 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang,Sabtu 21/01/2023.

Serda Joko Wiyono selaku Personil Koramil 0413-06/Bukit Intan dan juga Babinsa Kelurahan Temberan kepada awak media Babelku.com mengungkapkan ;

banner 970x250

 “Penanaman ini sebagai wujud kepedulian bersama untuk generasi penerus dalam rangka pelestarian lingkungan agar tetap hijau dan sehat,”Tuturnya.

Lebih lanjut Serda Joko Wiyono menjelaskan terkait kegiatan yang dilakukannya.

Menurutnya, penghijauan lingkungan merupakan kewajiban bersama demi menjaga keselarasan oksigen, diharapkan pohon yang kita tanami ini bermanfaat sebagai penyerap dan menyaring debu yang dapat menciptakan ruang hidup sehat bagi makhluk hidup,”Ungkapnya.

Dengan penanaman pohon pucuk merah sebanyak 1000 batang ini Serda Joko Wiyono berharap kelestarian lingkungan hidup tetap terjaga.

 “Diharapkan gerakan bersama penanaman pohon yang dilakukan tersebut bisa menjadi contoh masyarakat yang lainnya untuk lebih mencintai alam dengan menjaga kelestariannya,” Harapnya.

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon diantaranya ; Lurah Temberan,Ketua RT RW,Anggota LPM Kelurahan Temberan dan masyarakat.(Izandi)

Sumber : Redaksi Babelku.com.

banner 970x250 banner 970x250