Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan,Babinsa Melaksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Gantung Babelku.com – Sebagai seorang aparat teritorial, program Babinsa Masuk Dapur merupakan salah satu program penting yang bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu di wilayah binaan serta membantu memasak makanan untuk mereka, sehingga melalui program tersebut, Babinsa akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Menyikapi hal tersebut, dalam kegiatan Binternya hari ini,Serda Haifrizar Personil Koramil 414-03/Gantung yang juga sebagai Babinsa Desa Jangkar Asam,Jumat 17/03/2023 melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur dengan sasaran dapur Ibu Marsiah 64 tahun warga RT. 08 Dusun Gunong Desa Jangkar Asam Gantung.

Menurut Serda Haifrizar, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan serta merupakan petunjuk dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya,” Pungkasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, Babinsa Masuk Dapur Warga berjalan dengan lancar,”Tutup Serda Haifrizar kepada media ini.(Ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!