Jalin Silaturahmi,Ini Yang Dilakukan Bhayangkari Cabang Pangkalpinang 

Pangkalpinang Babelku.com – Berlokasi di Pantai Pasir Padi Kelurahan Temberan Kota Pangkalpinang,Jumat 3/02/2023 sekira pukul 06.30 WIB, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Titi Gatot melaksanakan olahraga bersama PD. Bhayangkari Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam kesempatan ini tampak hadir Ibu PD. Bhayangkari Kepulauan Bangka Belitung Ny. Pegy Yan Sultra bersama Bhayangkari jajaran Polda Kep. Bangka Belitung. Kegiatan olahraga bersama kali ini dikemas dengan senam aerobik dan berbagai perlombaan.

Kegiatan silaturahmi dan Olahraga Bersama ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara bhayangkari jajaran Polda dan Polres jajaran Kepulauan Bangka Belitung sehingga tercipta soliditas dan juga sebagai ajang untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat sehingga diharapkan ibu ibu selalu siap mendukung tugas suami, jelas Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Bangka Belitung bersama ibu-ibu pengurus bhayangkari cabang ikut bergabung olahraga melaksanakan senam bersama di pantai pasir padi dengan mengikuti gerakan dari instruktur senam.

Para ibu-ibu bhayangkari dengan Anggota Polwan Polresta Pangkalpinang terlihat semangat mengikuti irama, selesai kegiatan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi yang telah disediakan Panitia.

Untuk memeriahkan Olahraga bersama ini Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang telah menyiapkan beberapa perlombaan seperti lomba rebutan kursi, lari sarung, tarik tambang, joget balon dan menuang tepung.

Adapun susunan pemenang perlombaan dalam rangkaian Olahraga bersama jajaran Bhayangkari Kepulauan Bangka Belitung antara lain,

Lomba rebutan kursi:

Juara 1 : Tim Staf 2 Polda Kep. Babel

Juara 2 : Tim Staf 1 Polda Kep. Babel

Juara 3 : Sat Brimob Polda Kep. Babel

Lomba Balap Karung : 

Juara 1 : Polresta Pangkalpinang

Juara 2 : Sat Brimob Polda Kep. Babel

Juara 3 : Polres Bangka Tengah

Lomba Joget Balon :

Juara 1 : Polresta Pangkalpinang

Juara 2 : Tim Staf 1 Polda Kep. Babel

Juara 3 : Tim Staf 2 Polda Kep. Babel

Lomba Tarik Tambang :

Juara 1 : SPN Polda Kep. Babel

Juara 2 : Polres Bangka

Juara 3 : Tim Staf Polda Kep. Babel

Lomba TuangTepung : 

Juara 1 : Dit Polair Polda Kep. Babel

Juara 2 : Tim Staf Polda

Juara 3 : SPN Polda Kep. Babel.

Sumber : Siaran Pers Humas Polresta Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!