Jalin Sinergitas Dengan UPT Samsat Beltim dan Jasa Raharja Cabang Beltim, Sat Lantas Polres Beltim Gelar Apel Bersama 

Belitung Timur Babelku.com – Untuk menjalin sinergitas dengan Instansi terkait, Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Belitung Timur (Beltim) pada hari ini, Rabu 25 Januari 2023 melaksanakan Apel Bersama dengan UPT Samsat Beltim dan Jasa Raharja Cabang Belitung Timur di halaman Kantor UPT Samsat Beltim.

Kegiatan Apel Bersama ini dihadiri Kepala UPT Samsat Beltim, Kasat Lantas Polres Beltim, Perwakilan Jasa Raharja Beltim, Personel Sat Lantas Polres Beltim, dan Personil UPT Samsat Beltim.

Kasat Lantas Polres Beltim, AKP Abdul Haris mengatakan, selain untuk menjalin sinergitas, Apel Bersama ini juga menjaga kegiatan dalam pelaksanaan tugas sesama antara Personil Sat Lantas Polres Beltim dengan UPT Samsat Beltim dan Jasa Raharja Cabang Belitung Timur.

“Tujuan Apel Bersama ini untuk menjalin sinergitas dalam instansi terkait dalam hal kegiatan pelayanan kepada masyarakat di Samsat Belitung Timur dan mendukung kelancaran dalam kegiatan hal pelaksanaan tugas antara Sat lantas Polres Beltim dengan UPT Samsat Beltim dan Jasa Raharja Cabang Beltim,” terangnya.

Selanjutnya AKP Abdul Haris menyampaikan, kegiatan Apel Pagi bersama antara Sat Lantas Polres Beltim dengan UPT Samsat Beltim dan Jasa Raharja Cabang Belitung Timur ini telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar serta kondusif.(*/Nining Yuli).

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Belitung Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!