Jalin Sinergitas,Koramil 413-10/Bukit Intan dan Polsek Bukit Intan Rayakan HUT TNI Ke-77 Bersama

Bukit Intan Babelku.com – Sebagai bukti terjalinnya sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri. Danramil 413-10/Bukit Intan,Kapten Inf Asep Yulianto Kurniawan,SH menyambut dan menerima Kunjungan dari Kapolsek Bukit Intan AKP Ferrey bersama personilnya.

banner 970x250

Kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan kado kejutan dan ucapan HUT TNI ke-77 Tahun yang bertepatan pada hari ini,Rabu 05/10/2022 dengan membawa Tumpeng serta Kue Ulang Tahun.

Kedatangan Kapolsek Bukit Intan dan Anggota di sambut langsung oleh Komandan Koramil 413-10 /Bukit Intan beserta Anggota di Koramil 413-10 /Bukit Intan yang beralamat di Jalan Sukarno Hatta.

Kedatangan Kapolsek beserta anggota itu menandakan bahwa masi adanya solidaritas yang kuat antara TNI Polri khususnya di wilayah Bangka Belitung sesuai dengan tema yang di usung “TNI ADALAH KITA”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi dan sinergitas antara TNI POLRI dalam rangka menciptakan situasi kondisi di wilayah supaya tetap sejuk dan kondusif.

Di sela-sela kunjungan Kapolsek bersama rombongan, Danramil mengucapkan, terima kasih kepada Kepolisian yang telah berkenan hadir dalam rangka memberikan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77.

Bentuk solidaritas itu pun di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil dan serahkan ke Kapolsek Bukit Intan dengan ucapan selamat dan sukses untuk seluruh Anggota TNI semoga Solidaritas dan Kekompakan akan selalu tetap terjaga.

Ucapan terima kasih pun di sampaikan langsung oleh Komandan koramil 413-10 /Bukit Intan,Sesuai dengan tema HUT TNI ke 77 kali ini mengusung tema TNI ADALAH KITA semoga kebersamaan TNI Polri, dan Masyarakat.

“Semoga ke depan sinergitas kita bisa lebih erat lagi dalam menjaga kamtibmas di wilayah dimana Kita bertugas,Semoga tetap sejuk dan kondusif,” Pungkas Kapten Inf Asep Yulianto Kurniawan,SH.(Nero).

Editor : Rey.

banner 970x250 banner 970x250