SOSIAL  

Jum’at Curhat Bhabinkamtibmas Bersama Personel Polsek Merawang Serta Pemdes Dan Masyarakat

Merawang babelku.com– Bhabinkamtibmas Desa Air Anyir Kecamatan Merawang bersama Personel Polsek Merawang, mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kegiatan dilaksanakan di warung Bapak Sakban Dusun Mudel Desa Air Anyir Kecamatan Merawang.

banner 970x250

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Air Anyir Aipda Sigit Wijaya, Kadus Dusun Mudel Bpk Sandika Ramadan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Personil Polsek Merawang.

Bhabinkamtibmas Desa Air Anyir Aipda Sigit Wijaya, menyampaikan melalui kegiatan Jum’at Curhat ini Kami dari Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Merawang ingin mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat secara langsung sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian permasalahannya.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat secara langsung mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian permasalahannya,”

Pemdes dan Masyarakat Desa Air Anyir sangat antusias dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat yang diadakan oleh Personel Polsek Merawang karena mereka bisa menyampaikan secara langsung kepada Bhabinkamtibmas Desa Air Anyir terkait permasalahan yang mereka hadapi serta langsung ditanggapi oleh Personel Polsek Merawang.

Kadus Dusun Mudel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Dusun Mudel sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang diadakan oleh Personel Polsek Merawang dan berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat bisa dilakukan atau dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat mengedukasi Masyarakat terkait Harkamtibmas.

“Terimakasih kepada  Bhabinkamtibmas Desa Air Anyir yang telah mengadakan acara ini diharapkan kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan sehingga dapat memberikan edukasi kepada kami serta kami berharap apabila ada permasalahan dimasyarakat dapat segera di respon dan di tindak lanjuti oleh Polsek Merawang” (*/Red).

Sumber (Humas Polres Bangka)

banner 970x250 banner 970x250