Jumat Curhat Waka Polres Tangerang Selatan Berikan Solusi Dan Pemecahan Masalah Warga 

Tangerang Selatan Babelku.com – Waka Polres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. melaksanakan jum’at curhat di kediaman Ketua RW yang beralamat di Kp. Kayu Gede Rt.03/022 Kelurahan Pakujaya Serpong Utara, dalam kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polres Tangerang Selatan, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jumat Curhat yang secara serentak dilaksanakan pukul.16.00 wib, di isi dengan mendengarkan keluhan dan berikan solusi dalam pemecahan masalah Warga,”kata Kompol Yudi.

Dalam giatnya Waka Polres didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakujaya Aipda Arif Winarto serta Ketua RW Bapak Misan Sabruk dan tokoh masyarakat serta warga selanjutnya Kompol Yudi menerima berbagai keluhan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas khususnya Curanmor yang sering terjadi, selain itu warga mengadukan pelayanan kepolisian yang dianggap kurang responsif serta aduan masyarakat terkait dengan oknum petugas yang diduga nakal. Untuk itu Waka Polres akan melakukan tindakan tegas.

“Ya tentu kalau ada oknum yang kurang respon terhadap keluhan masyarakat serta adanya polisi nakal, saya sebagai Waka Polres akan melakukan tindakan-tindakan penegakan hukum terhadap personel yang bersangkutan”.ungkapnya. 

Selain keluhan yang sudah disampaikan warga ada warga lainnya yang menyampaikan keluhan dan pengaduan terkait masih dugaan pungli yang kerap dialami warga ketika ingin mendapatkan pelayanan atau pelaporan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat Waka Polres menyediakan layanan aduan baik nomor wa dan Medsos resmi Polres Tangerang Selatan sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh Waka Polres maupun Kapolres Tangerang Selatan,tuturnya lebih lanjut.

Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran di seluruh wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, untuk menampung berbagai saran dan keluhan dari masyarakat secara langsung.(*/Nur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!