Kabag Ops Polres Beltim Turun Langsung Mengecek Situasi Gereja di Malam Natal

Belitung Timur Babelku.com – Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK bersama PJU Polres Beltim terjun langsung mengecek penegakan protokol kesehatan (prokes) dan pengamanan di tempat ibadah umat nasrani di Wilayah Belitung Timur. Sabtu (24/12/2022) Malam.

Adapun tempat yang mendapat kunjungan tersebut yakni Gereja Santo Joseph di Dsn Lipat Kajang Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Gereja GPIB Jalan Kantor Pajak Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Beltim dan Gereja GPKRIS Jalan Pelabuhan ASDP Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Bagus Krisna Ekaputra, SIK seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjelaskan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan keamanan dan kondusifitas Gereja saat kegiatan Natal berlangsung dan juga mengecek tentang penerapan protokol kesehatan.

“Kami Polri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Belitung Timur untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat kegiatan Natal berlangsung”

Di samping itu, kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan kegiatan atau pun aktivitas lainnya.

Setelah pengecekan di tempat ibadah di wilayah Manggar, rombongan langsung mengecek tempat ibadah di Wilayah Gantung.(*/nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!