Kajari Belitung Gelar Coffee Morning

Tanjungpandan – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung didampingi Kasi Intelijen Kejari Belitung MTR Anggoro SH, menggelar pertemuan bersama sejumlah awak media dan LSM dalam kegiatan Coffee Morning di Warung Kopi (Warkop) Ake di Kompleks Kv Senang, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (22/11/2022).

Kajari Belitung Dr IG Punia Atmaja NS SH MH, mengatakan kepada rekan-rekan awak media dan LSM yang mengikuti kegiatan Coffee Morning ini merupakan bagian dari sinergitas yang dibangun oleh Kejari Belitung dengan awak media.

“Kami menghendaki teman-teman media dan LSM bersama Kejaksaan untuk selalu berkoodinasi, selalu bersinergi dalam pembangunan Pulau Belitung ini. Berkembangnya daerah ini tentunya tidak lepas dari peran serta media dan penegak hukum. Kita salah satu bagian dari pembangunan ini,” ujar Kajari Belitung.

Ia juga berharap awak media untuk tetap berkoordinasi dengan Kejari Belitung berkaitan dengan penyebarluasan informasi penegakan hukum.

“saya berharap kepada rekan-rekan jurnalis, agar berita-berita yang berkaitan dengan penegakan hukum untuk pembangunan di Belitung ini bisa di share kepada kami,” imbuhnya.

Adapun rekan-rekan jurnalis dan LSM yang hadir pada saat Coffee Morning itu antara lain; Ketua Pokja Wartawan, Aldhi Ketua LSM Lidik Babel Samsurizal, perwakilan wartawan dari Belitong Ekspres, Pos Belitung, Keizalinews, Gasparnews, Belitonginfo, Trawnganews serta beberapa wartawan dari media online Belitung lainnya. (*/Sahrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *