Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Hadiri Jumat Curhat Polres Bangka

Sungailiat Babelku.com – Jum’at Curhat Polres Bangka dihadiri oleh Kapolda Bangka Belitung dan Kapolres Bangka bersama masyakarat di Kafe Kongjie Sungaliat Kabupaten Bangka.Jum’at (3/2/2023).

Berbagai permasalahan disampaikan masyakarat mulai dari masalah cabe hingga isu penculikan anak.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat ini dipersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan apa permasalahan yang terjadi jika terkait dengan tugas kepolisian dan nantinya akan ditindak lanjuti oleh jajaran,” Ujar Irjen Pol Yan Sultra.

Kegiatan dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Rudi, DIr Reskrimum Kombes Pol Nyoman, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Kapolsek Sungailiat Iptu Raya Taufik serta Polres Bangka dan Polsek Sungailiat jajaran, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan organisasi serta masyarakat sungailiat.

Kapolda Babel Irjen Pol Drs.Yan Sultra Indrajaya mengatakan mengingat banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat sehingga masyarakat merasa takut untuk melaporkan dan menyampaikan secara resmi.Dengan kegiatan Jum’at Curhat ini masyarakat bisa menyampaikan secara langsung dan tidak ragu ragu menyampaikannya secara santai.

” Sambil kita Ngopi bersama silakan sampaikan apa permasalahan yang ada”, ujar Irjen Pol Yang Sultra.

Dikesempatan yang sama salah satu tokoh pemuda Ridwan menyampaikan apresiasi dan bangga dengan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dipimpin oleh Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya begitu aspiratif dan inovatif. Sehingga banyak permasalahan di masyarakat tertangani dengan cepat dan mendapatkan solusi.

“Pak Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya ini Asik yakni Aspiratif, Solutif, inovatif dan Kreatif,” kata Ridwan.(*)

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!