DAERAH  

Kapolres Bangka Barat Ingatkan anggota Tunjukkan Prestasi 

Bangka Barat Babelku.com – Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK saat berikan arahan ketika apel Pagi jam Pimpinan Hari Senin (20/02/2023).

Apel Pagi ini diikuti oleh seluruh personel, PJU Polres Bangka Barat, serta ASN Polres Bangka Barat.

Dalam arahannya, Kapolres Bangka Barat menyampaikan agar setiap anggota Polres Bangka Barat tetap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat.Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres mengingatkan kepada anggota jajaran Polres Bangka Barat untuk menunjukkan prestasi kerja bukan pelanggaran.

“Tingkatkan disiplin jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin itu sangat rugi,” kata Kapolres Bangka Barat dalam apel pagi hari ini.

Anggota yang melaksanakan apel pagi, mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan oleh Kapolres Bangka Barat. Dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas Kab. Bangka Barat, sehingga aman dan kondusif.

“Saya menyampaikan kepada anggota agar tunjukan prestasi dan kinerja, jadikan amanah sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ” tutup Kapolres.

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!