Kapolres Belitung Timur Hadiri Syukuran HUT Satpam Ke 42 Tahun

Belitung Timur Babelku.com – Polres Belitung Timur menggelar acara syukuran peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42 tahun 2022 yang bertempat di RM. Fega Manggar, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan Syukuran HUT Satpam Ke-42 tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM, PJU Polres Beltim, Kepala Satpam Kab. Beltim, Pimpinan Instansi dan Perusahaan di Wilayah Kab. Beltim, Personil Sat Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Serta Perwakilan satuan Pengaman (Satpam) Kabupaten Belitung Timur.

banner 970x250

Tema yang diusung dalam kegiatan peringatan Syukuran HUT Satpam Ke-42 ini yaitu “ Sinergisitas Satpam dan Polri, Peduli Sesama ”.

Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel satuan pengamanan atas dedikasi yang diberikan selama ini, karena ikut berperan dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Belitung Timur.

Peringatan HUT satpam ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi Satuan Pengamanan Swakarsa diwilayah Belitung Timur sebagai mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian di lapangan.

Kita ketahui bersama bahwa anggota Satuan Pengamanan memiliki posisi strategis sebagai yang terdepan dalam rangka upaya menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha negara kita, oleh karena itu penyiapan kemampuan profesional anggota Satpam hendaknya mendapatkan atensi dan prioritas oleh seluruh pemangku kepentingan bersama Polri.

“saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh komunitas anggota satuan Pengamanan serta pimpinan perusahaan / instansi atas dedikasi dan kerja samanya dalam menumbuh kembangkan bentuk-bentuk Pengamanan Swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan yang di akui oleh masyarakat,” ucap kapolres.

Selamat HUT Satpam Ke-42 tahun 2023, semoga Satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya, terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri. Tutur Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Mengucapkan terimakasih kepada Polres Belitung Timur khususnya Satuan Binmas Polres Belitung Timur yang mana sebagai fungsi pembina Satuan Pengamanan diwilayah Belitung Timur.

“Terima kasih atas kerja samanya sehingga bisa terselenggaranya kegiatan peringatan hari ulang tahun satpam ke – 42 Tahun 2022 di wilayah Belitung Timur.,” ujarnya,” ucap Ketua Panitia.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Beltim yang kemudian diserahkan kepada anggota Satpam yang tertua dan Satpam termuda.(*/Nining yuli).

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Belitung Timur.

banner 970x250 banner 970x250