Kapolres Belitung Timur Pimpin Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H 

Belitung Timur Babelku.com – Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Polres Belitung Timur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Shirathal Mustaqim Mapolres Beltim,Rabu 12/10/2022.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK, Pejabat Utama Polres Beltim, Seluruh Perwira dan anggota Polres Beltim serta perwakilan Polsek Jajaran, Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan anggota bhayangkari.

Kapolres Belitung Timur dalam sambutannya agar para anggota mengikuti dan bisa memetik tausiah yang disampaikan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. sehingga para anggota dalam melaksanakan tugas bisa meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW dan implementasikan di kehidupan sehari-hari sehingga anggota bisa berdinas dengan baik.

“Mudah-mudahan kita semua bisa mengikuti akhlak terpuji dari Nabi Muhammad SAW dan bisa bermanfaat bagi masyarakat”, tutup Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi pembacaan Tilawah Al Qur’an dari anggota Polres Beltim, ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Abdul Aziz dan diakhiri dengan doa bersama.(*/Nining)

Sumber : Humas Polres Belitung Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *