Kapolres Belitung Timur Turun Langsung Mendengar Keluhan Masyarakat

Belitung Timur Babelku.com – Untuk mempererat silaturahmi ke masyarakat dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK gelar kegiatan Jumat Curhat yang diadakan di warung kopi Kong Fu Pasar Lipat Kajang Manggar, Jumat (25/11/2022).

Dalam Kegiatan Ngopi Kamtibmas tersebut, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK didampingi Wakapolres Kompol Agus Handoko, SH, Kabag Ren AKP Yanto, Kabag Log AKP Morhan, Kasat Narkoba AKP Suroso, SH, Kasat Polairud AKP Edi Harto serta perwira Polres Beltim

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri dimana program ini dengan tujuan untuk mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Beltim agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Belitung Timur dan juga kita dengarkan keluh-kesah serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan Institusi Polri yang lebih baik, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu Polisi bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” Terang Kapolres.

Kegiatan Jum’at Curhat ini kan terus dilaksanakan setiap hari Jumat di lokasi yang berbeda sehingga ia berharap dapat menampung segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Belitung Timur.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan karena kegiatan ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, mudah-mudahan Belitung Timur akan aman terkendali.” Tutup Kapolres.(*/nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!