Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, SIK Pimpin Pelepasan Purna Bhakti AKP Insanul Karim

Belitung Timur Babelku.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK memimpin pelaksanaan apel pelepasan Purna Bhakti AKP Insanul Karim jabatan Kasat Binmas Polres Belitung Timur bertempat di halaman depan Mapolres Belitung Timur, Kamis (29/12/2022)

Apel pelepasan Purna Bhakti AKP Insanul Karim tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Perwira dan personil Polres Belitung Timur.

Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelepasan purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Saya merasa sangat bangga serta turut berbahagia sampai di akhir masa tugas beliau masih diberikan kesehatan. Kita hanya bisa berdoa agar kita yang masih bertugas ini dapat seperti beliau diberikan kesehatan dan tidak ada kendala sampai kita nanti purna tugas,” ungkap Kapolres.

“Atas nama kesatuan, saya sangat berterima kasih kepada AKP Insanul Karim atas dedikasinya selama bertugas di Polres Belitung timur, serta mohon maaf jika ada terdapat khilaf dalam tutur kata maupun perbuatan. Tetap jaga silatuhrami untuk personil yang sudah memasuki purna bhakti yang nantinya akan bergabung dalam suatu wadah atau grup untuk tetap saling berkomunikasi menjaga silaturahmi untuk seluruh anggota yang pernah bertugas di Polres Beltim” ucap kapolres Beltim. 

Ditempat yang sama AKP Insanul Karim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belitung Timur dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini, tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat khilaf dan salah.

“Semoga Polri kedepan semakin sukses dan kami siap membantu dan mendukung kinerja Polri kedepan walaupun kami sudah purna bhakti,” tutup AKP Insanul Karim (*/nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!