Kapolres Beltim dan Belitung Hadiri HUT Korps Brimob, Ini Yang Disampaikan Danki Pelopor B

Belitung Babelku.com – Kapolres Belitung, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah dan Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, menghadiri Peringatan Ke-77 HUT Korps Brimob Polri di Desa cerucuk Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Acara dibuka oleh Komandan Kompi (Danki) Pelopor B Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iptu Yudi Firmansyah S Sos, Senin (14/11/2022).

Tema HUT Brimob 2022 yakni “Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri” yang diperingati setiap tanggal 14 November sebagai Hari Ulang Tahun Brimob.

Dalam sambutannya, Ia mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk Korps Brimob, 1 Batalyon B pelopor satuan Brimob Polda khususnya di Kabupaten Belitung.

“Selamat Ulang Tahun Brimob ke-77, semoga Brimob Belitung semakin jaya,” imbuh Yudi Firmansyah.

Ia berharap Brimob Polri khususnya di Belitung, agar terus memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk memajukan Korps Brimob, 1 Batalion B pelopor dan teruslah memberikan jiwa dan raga anggota Brimob Polri khususnya di Belitung, untuk kemanusiaan kepada masyarakat.

“Teruslah Brimob Polri Belitung untuk memberikan inovasi terbaik dalam memberikan pelayan kepada masyarakat dan semoga Korps Brimob Polri, khususnya di Belitung selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, dalam membacakan amanat dari Dankor Brimob Polri, Komjen Pol Anang Revandoko menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap bangsa indonesia, Pemerintah Republik Indonesia dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia atas kepercayaannya kepada Korps Brimob Polri.

“Sesuai dengan tema HUT Brimob yang ke-77 tahun 2022, Setia Berani Ikhlas Berbhakti Untuk Negri, merupakan bentuk Bhakti Brimob kepada masyarakat,” katanya. 

“Semoga Korps Brimob Polri menjadi kesatuan yang lebih dekat dan lebih cepat untuk menjangkau pusat-pusat permasalahan gangguan keamanan berintensitas tinggi di tanah air,” imbuh Kapolres Belitung. 

Kemudian acara dilanjutkan pemotongan kue tumpeng HUT ke-77 Korp Brimob Polri yang dipimpin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah didampingi Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor. (Sahrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *