Kapolres Beltim Lakukan Silahturrahmi Dengan Para Insan Pers

Belitung Timur Babelku.com – Kapolres Belitung Timur (Beltim) Beserta jajarannya melaksanakan silaturrahmi dengan para Insan Pers yang berada di wilayah Kabupaten Beltim. Kegiatan silaturrahmi ini dilakukan dengan ngopi bareng di warkop Milenium Desa Baru Kecamatan Manggar. Selasa (31/01/2023).

Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan SIK, M.M saat ngopi bareng dengan para wartawan Beltim, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya silahturrahmi ini lebih baik lagi ada kerjasama antara Polres dan Insan Pers dengan melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi.

“Kalau komunikasinya baik, koordinasnya akan baik, kalau koordinasinya baik pasti Kolaborasinya akan baik” ujarnya.

Dalam kegiatan silaturrahmi ini, Kapolres Beltim juga memperkenalkan beberapa Pejabat Utama Polres Beltim yang dimulai dari Waka Polres Beltim, Kabag Ops, Kabagren, Kasat lantas, Kasiwas, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kapolsek Manggar dan beberapa Perwira Polres Beltim lainnya.

Dikegiatan silaturrahmi ini juga, para wartawan diberikan kesempatan untuk menyampaikan apa yang ada dalam benak para Insan Pers dan Kapolres Beltim ini pun langsung meresponnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan santai penuh keakraban dan Senda gurau antara Polres Beltim dan para wartawan.(*/Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!