Kapolsek Ciracas Sambangi RW Di Wilayahnya

Jakarta Timur Babelku.com – Guna Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono,SH didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Darna melaksanakan kegiatan sambang warga sampaikan pesan kamtibmas dan silaturahmi di RW 12 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur.

” Kegiatan Sambang warga ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menjaga dan mendekatkan diri antara Personel Polsek Ciracas dengan warga , dan juga menyampaikan informasi yg saat ini marak di media sosial terkait tawuran maupun geng motor.”ujar Jupriono.

” Keamanan bukan hanya tanggung jawab Polisi saja, melainkan tanggung jawab kita bersama. Dan terkait tawuran mari kita jaga anak – anak kita, orang tua harus peduli, lingkungan harus peduli jangan sampai anak kita menjadi salah sasaran atau sebaliknya malah menjadi pelaku tawuran.” Imbuh Kapolsek,Kamis 27/10/2022.

“Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi apabila ada gangguan Kamtibmas, warga merasa senang dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Dalam kegiatan sambang warga ini Kompol Jupriono juga berpesan kepada Warga agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan dan tidak lupa bersama – sama jaga kampung kita agar aman kondusif.

Dan di sampikan juga untuk Saling bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bayah.

” Mohon pertemuan ini agar sering dilakukan, guna ajanng saling bertukar pikiran, informasi antara Polri dan masyarakat.” Pungkas Zainuddin selaku RW setempat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek akan selalu hadir bersama Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif.(*/Nur)

Sumber : Humas Polres Jaktim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *