DAERAH  

Kapolsek Riau Silip Berikan Penghargaan Kepada Kadus Sumedang Desa Silip

Sungailiat Babelku.com – Dalam kegiatan Jum’at kali ini, Kapolsek Riau Silip memberikan penghargaan Apresiasi kepada Kadus Sumedang Desa Silip Kecamatan Riau Silip dalam mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian diwilayah Hukum Polsek Riau Silip,Jum’at (10/2/2023).

“Ini kita berikan Penghargaan Apresiasi kepada kepada Kadus Sumedang desa Silip kecamatan Riau Silip ibu Suriska dalam membantu tugas kepolisian”,ujar Iptu Eka.

banner 970x250

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Riau Silip Iptu Eka Zen, Sekdes Silip Nadi Kadus Sumedang Suriska, perangkat desa Silip, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat desa Silip serta personil Polsek Riau Silip.yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Silip.

Kapolsek Riau Silip mengatakan terimakaai banyak kepada masyarakat desa Silip dalam membantu dan menjaga situasi kamtibmas sehingga menjadi aman dan kondusif.

“Kami harap dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat dan solid hubungn Polsek Riau Silip dengan masyarakat Desa Silip dalam menjaga situasi Kamtibmas ynag aman dan kondusif”,ujar Iptu Eka.

Dikesempatan kegiatan tersebut kapolsek Riau Silip memberikan penghargaan dan Apresiasi kepada Kadus Sumedang Desa Silip dalam membatu tugas kepolisian mengungkap kasus tindak pidana pencurian diwilayah Desa Riau Silip.

Selain itu juga Sekdes Silip mengucapkan sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat ini karena kegiatan ini bisa menjadi wadah atau tempat untuk Pemdes Silip dan menyampaikan aspirasi tentang permasalahan yang terjadi di lingkungan Desa Silip.

“Terimakasi pak Kapolsek atas kegiatan ini, dengan ini kami bisa memberikan dan menyampaikan permasalahan secara langsung tanpa harus datang Kapolsek. Serta terimakasi atas penghargaan kepada kadus kami yang telah diberikan penghargaan semoga ini sebagai Motivasi bagi masyarakat yang lainnya “, Ujar Nadi.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka.

banner 970x250 banner 970x250