DAERAH  

Karang Taruna Temberan ,LPM dan Nelayan Tanjung Bunga Gelar Bakti Sosial

Pangkalpinang Babelku.com – Berbuat kebaikan dan kepedulian ditunjukkan oleh sekelompok pemuda yang tergabung di organisasi Karang Taruna Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada para Duafa dan para janda se Kelurahan Temberan, Jumat (03/03/2023).

Kegiatan terlaksana berkat kerjasama dan kolaborasi antara Pemuda Karang Taruna Kelurahan Temberan bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Nelayan Tanjung Bunga.

banner 970x250

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna kelurahan Temberan Firmansyah, Ketua LPM Kelurahan Temberan Arief, Lurah Kelurahan Temberan Irwansyah SH, Camat Bukit Intan Yansyah Tri Darmawan Putra S.STP, Tokoh Agama dan Masyarakat serta para Pengurus Karang Taruna Kelurahan Temberan.

Firmansyah selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Temberan saat dibincangi disela sela acara bagi bagi sembako mengatakan,

“Alhamdulillah kegiatan bagi bagi sembako hari ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat”, kata Firman.

Firman pun berharap agar kegiatan yang dilakukan pihaknya ini terus dapat berkelanjutan, namun kesemua itu tak lepas dari keseriusan dan kekompakan para pengurus untuk tetap berkomitmen agar kegiatan ini terus berkelanjutan, ujar Firman.

Kegiatan ini tidak akan dapat terselenggara jika tidak didukung oleh Lurah dan Camat Bukit Intan karena berkat dukungan mereka kami dapat menyelenggarakan kegiatan ini, pokoknya Lurah Tembaran pak Irwansyah dan Camat Bukit Intan Yansyah memang Is The Best,” puji Firman.

Sementara itu, Nenek Usma Janda (70) warga Rt 05 Kel Temberan dirinya mengaku sangat bersyukur dapat bantuan sembako dari Karang Taruna kelurahan Temberan, bahkan kalimat doa pun terucap dari bibirnya usai menerima bantu tersebut.

“Semoga yang memberikan bantuan ini selalu dimudahkan rejekinya diberikan kesehatan dan selalu dimudahkan segala urusannya,” Ucap Nek Usma.(*/red).

banner 970x250 banner 970x250