KASAD Melaksanakan Ramah Tamah Bersama Dirut PT. Timah Tbk

Babelku.com Pangkalpinang – KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. melaksanakan Ramah Tamah Bersama Dirut PT. Timah Tbk. Achmad Ardianto bertempat di Ruang Graha Timah PT. Timah , Jum”at 19/08/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :

Pangdam II/Swj Mayjen TNI. Agus Suhardi, Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, Kasdam ll/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan, Kapoksahli Pangdam ll/Swj Brigjen TNI Mochamad Bayu Haritomo, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI.Ujang Darwis, MDA. Para Danrem Jajaran Kodam II/Swj dan para asisten Kodam II/Sriwijaya serta para undangan lainnya.

Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk Achmad Ardianto menyampaikan Kami ucapkan selamat datang di PT. Timah Bapak Kasad beserta jajaran suatu kebanggaan bagi kami berkat kunjungan Bapak Kasad ketempat kita dan selanjutnya Dirut PT.Timah memaparkan tentang sejarah berdirinya PT.Timah sejak tahun 1976.

Kami sangat membutuhkan dukungan dari Bapak Kasad dan agar kami bisa bersinergi dengan aparat TNI AD dalam rangka pengamanan aset PT. Timah, “ungkapnya.

Sementara Kasad menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyambutan dari PT. Timah Dalam kegiatan di Babel. Kunjungan saya kesini dalam rangka melihat secara fisik dan nyata satuan Korem 045/Garuda Kodam II/Sriwijaya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Terimakasih juga PT. Timah telah menaruh kepercayaan dengan TNI Angkatan Darat berkaitan dengan pengamanan aset dan penghijauan paska penambangan diwilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saya berharap TNI AD , Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini Korem 045/Garuda Jaya yang berada di wilayah Bangka Belitung dapat bersinergi dalam rangka pengamanan untuk meningkatkan produksi PT. Timah.

Kita tahu PT. Timah merupakan salah satu BUMN yang menjadi penghasilan Negara maka Korem Yang berada disini silahkan kolaborasi dengan PT. Timah dalam menjaga dan mengamankan aset-aset termasuk kolaborasi juga dengan pihak kepolisian.

Saya yakin kedepan akan meningkatkan penghasilan dan kemajuan bersama dalam menumbuhkan percepatan kemajuan Bangsa dan negara dari pengelolahan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Bangka Belitung sehingga akan berdampak kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.(*)

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *