DAERAH  

Kasi Intel Kasrem 045/Gaya Hadiri Gema War On Drugs

Pangkalpinang Babelku.com – Kasi Intel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Seprianizar,S.Sos mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA menghadiri Gema War On Drugs tahun 2023 dalam rangka HUT BNN RI ke-21 secara Virtual di gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung, Selasa 07/03/2023.

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya melalui virtual mengatakan diketahui pada tanggal 24 Januari 2023 yang lalu BNNP Sumsel mengamankan Narkoba jenis sabu sebanyak 115 kilogram gagal beredar di beberapa Kabupaten Sumatera Selatan dengan nama tersangka Nurhasan umur 47 tahun.

banner 970x250

Di sisi lain pihaknya berharap pembangunan sumber daya manusia harus dimulai sedini mungkin, dengan dimulai dari melindungi anak-anak dan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun BNN yang ke-21 tahun, BNN mengadakan kegiatan Gema War On Drugs dengan menyanyikan Mars BNN Anti Narkoba yang diikuti oleh beberapa sekolah dan juga lembaga, dengan menanamkan nilai-nilai ini, pihaknya mengharapkan agar mampu mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) mencetak Generasi Emas yang akan memimpin Indonesia nantinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada stakeholder yang terlibat dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Provinsi Babel, Kapolda Babel, Kabinda Babel,KA BNN Babel, Kepala TVRI, Kepala KKP Pangkalpinang, Kepala BNNK Pangkalpinang, Kepala Kanwil Kemenkuham Prov Kep Babel, Kepala LPP RRI Sungailiat, Kepala Sekolah, Mahasiswa dan Pelajar Sepangkalpinang.

 

Sumber Siaran Pers Penrem 045/Garuda Jaya.

banner 970x250 banner 970x250