Kasi Intel Korem 045/Gaya Hadiri Launching MTQH Ke XI Bangka Selatan

 

BABELKU.COM TOBOALI- Kasi intel  Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri Launching Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) Ke XI Tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Selatan Senin (03/10/2022).

MTQH ke XI akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 20 Nopember 2022 di Kabupaten Bangka Selatan bertempat di Gedung Serba Guna Junjung Besaoh Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Sambutan Bupati Basel H. Reza Herdavid ST. M.Tr.Ip rasa syukur atas kehadiran Allah SWT dimana kita bisa berkumpul pada acara launching logo MTQH ke XI Provinsi Bangka Belitung tahun 2022 di Kabupaten Bangka selatan.

Kami terima kasih telah di berikan kepercayaan kembali sebagai tuan rumah Mtqh Provinsi yang telah 14 tahun kami sebagai tuan rumah,terima kasih juga penghargaan kami kepada Provinsi Bangka Belitung dan semua pihak yang telah mendukung Kabupaten Bangka Selatan sebagai tuan rumah Mtqh tingkat provinsi.

Bupati Basel mengucapakan selamat kepada provinsi babel dibawa kepemimpinan PJ.Gubernur yang telah mendapatkan penghargaan terkait mengatasi inflasi, semoga dampaknya untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung.

Adapun sambutan PJ.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin
mengatakan MTQH yang sebentar lagi akan kita laksanakan sebagai ajang meningkatkan pengetahuan dan sumber daya manusia khususnya di bidang seni baca Al Qur’an dan pemahaman tentang isi Al Qur’an,

Kita berharap Semoga launching hari ini menjadi motivasi dan semangat bagi kita semua untuk terus bekerja mempersiapkan sebaik-baiknya Penyelenggaran MTQH Tingkat Provinsi yang akan kita laksanakan.

Mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  juga berharap kepada semua pihak, pemerintah kabupaten/kota, TNI Polri, serta kepanitiaan agar MTQH Tingkat Provinsi nantinya untuk dapat  saling bahu membahu demi terlaksana dan suksesnya acara sesuai yang diharapkan.

Akhirnya mari sama- sama kita berkomitmen agar pelaksanaaan MTQH tingkat Provinsi bisa berjalan dengan baik dan aman demi syiar Agama dan Pelestarian Nilai Nilai Qur’ani melalui seni baca Alqur’an dan Hadist Nabi kata PJ.Gubernur.

Selanjutnya Launching logo MTQH ke XI Tingkat Propinsi Kep Babel Tahun 2022 ditandai dengan pemukulan beduk oleh PJ. Gubernur Kep. Bangka Belitung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj Gubernur Kep. Bangka Belitung,  Bupati Bangka Selatan, Bupati Bangka Tengah,  Ketua DPRD Basel, Wakil Bupati Basel, Wakil Bupati Beltim, Perwakilan Kajati Babel Koordinator Intelijen, Kapolres Basel, Kakanwil Kemenag Prov Babel, Ketua MUI Basel,
Ketua Bhayangkari, Perwakilan Persit Kartika Candra Kirana Koramil 413-02/Toboali dan hadirin lainnnya. (*/Red)

(Penrem 045/Garuda Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *