Kasi Intel Korem 045/Gaya Pimpin Pembersihan Pangkalan Makorem Lama

Babelku.com Namang – Kepala Seksi Intelijen Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin memimpin 54 prajurit untuk membersihkan Pangkalan atau Markas Korem yang lama yang berada di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah,Jumat 02/09/2022.

Selain melakukan pembersihan 54 orang prajurit tersebut di tugaskan untuk merapikan berbagai fasilitas yang ada agar Markas tetap indah.

Sebelum melaksanakan pembersihan terlebih dulu di adakan apel pengecekan personel dilanjutkan pengarahan oleh Kolonel Inf Dikdik Sadikin.

Dalam arahannya Kasi Intel menyampaikan bahwa rencana kedepan dan dalam waktu dekat Makorem Lama akan diaktifkan kembali dan sudah mendapat persetujuan dari pimpinan TNI AD.

Oleh karena itu maksimalkan pembersihan secara menyeluruh, gunakan peralatan yang ada dan yang sudah disediakan, lakukan pekerjaan dengan sepenuh hati dan ikhlas serta tanggungjawab agar mendapat hasil yang diinginkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol Kav Mujahidin, S. Sos. ,Kasiops Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Diantoro, S.I.P. ,Kasilog Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Musafag.(*)

Sumber : PENREM 045/GAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *