Kasrem 045/Gaya: Jadikan Markasmu Sebagai Istanamu

Pangkalpinang Babelku.com –  Kepala Staf Korem (Kasrem) 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem agar menjaga kebersihan Pangkalan (Markas) dan mengupayakan agar Kantor tempat para prajurit dan PNS Bak Istana.

Jadikan Markasmu sebagai Istanamu, rawat, jaga dan bersihkan sehingga indah dan enak di pandang mata. Pesan Kasrem kepada para prajurit dan PNS saat apel pagi Selasa 10/01/2023 melalui pengambil apel pagi Mayor Inf Subkhan (Pasi Intel Korem 045/Gaya).

Guna menjadikan markas kita bersih, rapi dan indah maka seluruh prajurit dan PNS harus bersama sama membersihkan sebelum memulai kerja atau sehabis apel pagi.

Untuk itu kita ambil waktu 30 menit saja setelah apel pagi setiap harinya bersama-sama membersihkan markas selanjutnya melaksanakan kegiatan rutin.

Kita ambil waktu 30 menit saja pembersihan, selanjutnya kegiatan rutin, kalau waktunya olah raga ya berolahraga dan kalau ada kegiatan lain pembersihan dulu baru melaksanakan kegiatannya. Ungkap Kasrem.

Kasrem menambahkan agar hasil pembersihan maksimal maka seluruh prajurit dan PNS untuk membawa peralatan yang dibutuhkan dari rumah masing-masing.

Sumber : Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!