DAERAH  

Kasrem Lepas Atlit Karate Asal Korem 045/Gaya

Pangkalpinang  Babelku.com – Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA diwakili Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, memberikan pengarahan kepada 5 orang Atlet Karate dan 3 orang pelatih yang akan mengikuti Open Sumatera Karate Championship Piala Pangdam II/ Swj, bertempat di Ruang Rekreasi Makorem 045/Gaya, Jl. Pulau Bangka Kelurahan Air Hitam Pangkal Pinang, Selasa (17/1/2023).

Kasrem 045/ Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, dalam arahannya menyampaikan kepada para atlit dan pendukung agar tetap bersemangat dalam mengikuti pertandingan, tetap perhatikan Faktor keamanan diri dan dan Tim dalam Perjalanan Ke Provinsi Jambi. Persiapan latihan yang sudah dilaksanakan dalam menghadapi Open Sumatera Championship Piala Pangdam II/Swj menjadi bekal para atlit dalam mengikuti pertandingan ini. Para Atlit membawa nama Korem 045/Gaya, untuk itu lakukan yang terbaik pada saat mengikuti pertandingan nanti, semoga atlit yang mewakili Korem 045 menjadi Juara. Dan yang paling utama juga adalah jaga kesehatan dan keselamatan saat pemberangkatan dan kembali nanti.

banner 970x250

Lebih lanjut Kasrem menyampikan kepada Atlit, pelatih dan pendukung, tetap jaga sportifitas, kita harus mempunyai rasa pecaya diri, semoga menjadi Juara. Awali setiap pelaksanaan pertandingan nantinya untuk selalu ingat kepada Tuhan YME dan Berdoa, apapun hasilnya yang kita raih dan kita capai harus kita syukuri, ” pungkas Kasrem. 

Seusai memberikan pengarahan Kasrem beserta Para Kasi melepas keberangkatan Atlit, Pelatih dan Pendukung bertempat di Depan Makorem 045/Gaya.

Tampak hadir mengikuti kegiatan pengarahan dan pelepasan Atlit, Para Kasi Kasrem 045/ Gaya, Kapenrem, Kajasrem, atlet karate KKI Open dan pendukung.

Sumber : Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250