Bangka  

Kecelakaan Di Jalan Raya Pagarawan Menelan Korban Jiwa

BABELKU.COM PAGARAWAN Kecelakaan lalulintas kembali menelan korban jiwa di wilayah hukum Polres Bangka. Hendra (45) warga Lingkungan Hakok, Kecamatan Sungailiat Bangka meninggal dunia dalam kecelakaan di Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022, pukul 15:30 wib. Di Jalan Raya Sungailiat – Pangkalpinang, Desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Kronologis yang di dapat tim media yaitu korban Hendra mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna hitam nopol BN 2700 QI dari arah Sungailiat hendak menuju kearah Pangkalpinang. Di depannya ada mobil CRV warna putih nopol BN 1089 AY yang dikendarai Deo Dedy Ananta yang mengerem dikarenakan ada mobil lain yang didepannya berbelok ke kanan jalan. Diduga karena tidak menjaga jarak dan hilang kendali, Hendra menabrak bagian belakang mobil Honda CRV warna putih tersebut sehingga Hendra bersama motornya terjatuh ke kiri jalan aspal. Dan pada saat bersamaan dibelakang pengendara sepeda motor meluncur mobil Mitsubishi light Truk nopol BN 8546 QT yang dikendarai MAHMUD warga Dusun III, Desa Baturusa Kecamatan merawang Kabupaten Bangka. Dikarenakan jarak terlalu dekat sehingga menabrak pengendara serta sepeda motor Honda Vario nopol BN 2700 QI yang dikendarai HENDRA. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut HENDRA mengalami luka remuk diwajah, patah kaki kiri, meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke RSUP air anyir Merawang.

Tim media meminta penjelasan dari Humas Polres Bangka dan membenarkan bahwa telah menerima laporan dari piket Polsek Merawang perihal laka lantas di wilayah hukum Polres Bangka. Tindakan kepolisian adalah mendatangi TKP, Mendata yang terlibat kecelakaan lalulintas, mengecek korban pengendara SPM ke rmh sakit umum provinsi air anyir, meminta keterangan para saksi-saksi, dan mengamankan Barang Bukti berupa kendaraan di kantor unit Laka Lantas Polres Bangka. (Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *