Kegiatan BidKeu Di Pimpin Langsung Oleh Kabidkeu Polda Bangka Belitung Kombes Pol.Toto Fajar Prasetyo, S.E., M.M., Berserta Personil

Sungailiat babelku.com– BidKeu Polda Kepulauan Bangka Belitung Supervisi Fungsi Keuangan di Polres Bangka Bertempat di Aula Parai Polres Bangka, Rabu (15/03/2023) pagi.

Dalama kegiatan tersebut Tim Bidkue Polda Kepulauan Bangka Belitung di pimpin langsung oleh Kabidkeu Polda Bangka Belitung Kombes Pol. Toto Fajar Prasetyo, S.E., M.M., berserta Personil Bidkeu Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dan dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Kabag Ren AKP Waliyudin, SH., Kasikeu Polres Bangka Aipda Dedi Haryono, Para Kaurmintu Bag Sat Si Polres Bangka dan Kasium Polsek Jajaran Polres Bangka.

Kapolres  AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kabid Keu Polda Bangka Belitung  beserta Tim di Polres Bangka terkait pelaksanaan Supervisi Pengelolaan dan Pertanggung jawaban Keuangan.

” Selanjutnya kami mohon dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan serta pertanggung jawaban keuangan di Polres Bangka. Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadikan pedoman bagi Personil Polres Bangka dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar,” Ujar AKBP Taufik.

Dikesempatan yang sama Kabidkeu Polda Bangka Belitung Kombes Pol. Toto Fajar Prasetyo, S.E., M.M., menyampaikan dalam arahannya berharap, melalui Supervisi ini akan memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja.

“Sehingga nantinya penggunaannya tepat sasaran dan efektif serta tidak ada kesalahan administrasi,” Ujar Kombes Pol. Toto.  (*/Red)

Sumber (Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!