Bangka  

Kegiatan Meningkatkan Sinergitas TNI-Polri Serta Memberikan Rasa Aman & Nyaman Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Pemali

Sungailiat Babelku.com– Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H pimpin kegiatan patroli gabungan bersama personil TNI dari koramil 413-06 Sungailiat di wilayah Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.Selasa (08/11/2022).

Sasaran tim patroli gabungan yaitu perumahan-perumahan warga serta toko-toko kelontongan di wilayah Kecamatan Pemali yang berpotensi kerawanan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H., menjelaskan Kegiatan ini merupakan  sinergitas antara TNI dan Polri serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Pemali

“Dengan kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan sinergitas TNI- Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman”,ujar Ipda Rusdi. Senin (07/11/2022).

Dalam menjaga situasi kamtibmas masyarakat selalu tetap waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar rumah serta orang orang asing yang belum dikenal.kalau memang diperlukan silahkan dipasang CCTV guna meningkatkan keamanan.

Ditambahkan oleh Kapolsek Pemali ,agar selalu berhati-hati terhadap modus penipuan online yang mengatasnamakan bank, undian berhadiah atau pun mengregestraai ulang.

“Kepada warga jika ada yang mengatasnamakan bank, adanya undian berhadiah itu jangan langsung dipercaya. Silahkan untuk segera dikonsultasikan ke Pihak kami”, Tegas Ipda Rusdi Sembari memberikan nomor pengaduan.

Dikesempatan yang sama pemilik toko sdr. Ayung memberikan apresiasi kepada Polsek Pemali dan TNI dari koramil 413-06 Sungailiat. “Kami sangat berterimakasih sekali kepada pak Polisi, TNI. Macem ni la harapan kami seterus e (seperti inilah harapan kami seterusnya_red). Semoga Pemali ini selalu kondusif, aman, nyaman”. Ucap Ayung. (*/Red)

Sumber (Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *