Keluarga Besar Polres Pangkalpinang Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-77

Pangkalpinang Babelku.com – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-77 kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang selalu diperingati setiap 5 Oktober.

“Polri, khususnya jajaran keluarga Besar Polres Pangkalpinang mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, semoga selalu jaya baik di darat, laut, maupun udara,” ucap Kapolres, Rabu 5/10/2022.

“Semoga setiap agenda dan rutinitas kerja, sinergisitas dan keharmonisan antara TNI-POLRI tetap terjaga,” tegasnya lagi.

Kapolres berharap kedepan kerjasama dan komunikasi bersama stakholder terkait, terutama pihak TNI selalu dirajut dan tetap bisa terjaga dengan baik.

“Untuk di Kota Pangkalpinang, kita berharap komunikasi dan sinergisitas kita bersama rekan-rekan dari TNI bisa terus dijaga, Tetap kompak, Bersatu, berjuang, kita pasti menang,” tegas Kapolres.

Dirinya berharap terkhusus di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, setiap langkah dan kegiatan bisa selalu bergandengan dan berkolaborasi bersama TNI.

“Polres Pangkalpinang juga tetap menjaga sinergisitas kita, apalagi di Kota Pangkalpinang, sinergisitas bersama Forkopimda akan selalu dijaga dan semoga berjalan dengan baik,” tegasnya.

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *