Keluarga Besar Ria Afida Ucapkan Terima Kasih Kepada Insan Pers dan Para Donatur 

Babelku.com Bangka Belitung – Ria Afida pasien yang berasal dari Surabaya bertempat tinggal sementara dirumah orang tuanya Kace Timur Rt.06 Dusun 03 Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka,Senin 29/08/2022 “Alhamdulillah sudah bisa masuk dan di rawat di RSUD Depati Hamzah,Kota Pangkalpinang.

Dilansir dari media Ginews.tv.investigasi.com.id ,Selasa 30/08/2022, yang mana semua ini berkat dari upaya para awak media dan dibantu dukung oleh para hamba yang tidak mau disebut namanya.

Saat ditemui awak media ,Sri Fitriyanti segenap Keluarga Besarnya mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Insan Pers dan Donatur.

Sri Fitriyanti, adik dari pasien menuturkan ;

” Kami Sekeluarga sangat berterima kasih atas  segala bantuan yang diberikan kepada Ayuk /Kakak Perempuan Kami, sehingga dapat dirawat atau dirujuk ke RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang semoga apa yang diberikan Insya Allah menjadi ladang pahala buat para Insan Pers dan donatur di Aamiin.Yra,”Doanya.

Sri Fitriyanti adik dari pasien yang bernama Ria Afida mengungkapkan bahwa ;

Ria Afida lahir di Bangka Belitung ,hanya sudah lebih belasan tahun mengadu nasib di Kota Surabaya, semenjak beliau sakit keluarga yang ada di Bangka merawat dan mengobati,” Ungkapnya.

Lanjut Sri Fitriyanti kepada awak media mengatakan ;

Dikarenakan ayuk kami ini  masih KTP Surabaya jadi untuk mengurus bantuan tidak bisa dan kebetulan punya BPJS juga tidak aktif lagi,berkat para Insan Pers juga para Donatur permasalahan yang dirasakan dapat di atasi, sehingga ayuk kami bisa mendapat perawatan medis di RSUD Depati Hamzah,”Papar Sri.

Dalam waktu dekat ini akan mengurus pindah jiwa dari Surabaya ke Pangkalpinang untuk mudahkan segala urusan,” Pungkasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *