Kepala Dinas Bakeuda Kota Pangkalpinang Mengucapkan Selamat Milad Bang Iim Ke 71

Pangkalpinang Babelku.com – Bagi seorang Himyar Arsani di usia yang 71 tahun kali ini adalah hari yang berkah baginya, berbagai ucapan selamat terus berdatangan dari para sahabat bahkan dari para Pejabat di Bangka Belitung, ada yang langsung datang ke pondok Aspirasi ada juga beberapa pejabat yang berkirim pesan lewat aplikasi WhatsApp mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, Rabu (08/03/2023).

Tak terkecuali pejabat di Pemkot Pangkalpinang, setelah adanya pemberitaan media online yang terbit di Babel Radmida Dawam yang lebih akrab disapa MAK KITE mengucapkan selamat hari jadi bagi Bang IIM, seperti tak mau kalah dengan Radmida, Budiyanto selaku kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang juga mengucapkan selamat hari jadi untuk Bang IIM.

Lewat pesan WhatsApp yang dikirimkannya kepada media ini Budiyanto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bang IIM kakak Hidayat Arsani di usia yang ke 71 tahun.

Budiyanto mengatakan,” saya kenal baik sama bang IIM Ia sosok yang bersahaja dan mudah bergaul dengan siapa saja, di Ultah yang Ke 71 tahun ini saya berharap Bang IIM sehat selalu, dimudahkan segala urusannya, tetap awet muda ya bang” ujar Budi.

Melalui Pondok Aspirasi yang Ia Pimpin Budiyanto berharap agar Bang IIM bersama kelompoknya dapat berkontribusi terhadap masyarakat dalam menyerap Aspirasi Masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya.

Sukses selalu buat Bang Himyar Arsani dan salam kepada para pengurus dan anggota Pondok Aspirasi Babel, ditunggu Sumbang saran para senior semua untuk membangun kota Pangkalpinang lebih baik,”Pungkasnya.( Zen/Tim Rajawali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!