Bangka  

Kerawanan Terjadinya Tindak Pidana Sat Samapta Polres Bangka Melaksanakan Patroli

BABELKU.COM SUNGAILIAT – Selain tugas rutin dan juga selaku satgas Preventif, Sat Samapta Polres Bangka melaksanakan Patroli Harkamtibmas untuk Mencegah dan Mengantisipasi Kerawanan Terjadinya Tindak Pidana di seputaran wilayah hukum Polres Bangka. Minggu (07/08/2022) dini hari.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.S.I.K.,M.Si, Melalui Kasat Samapta Polres Bangka AKP Eko Mandau menjelaskan kegiatan Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kegiatan patroli ini kita lakukan secara rutin dan diharapkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya”,ujar Kasat

Selain itu pula Kasat Samapta menambahkan dalam pelaksanaan patroli Personil Sat Samapta Polres Bangka juga memberikan himbauan selalu mengikuti protokol Covid 19, melaksanakan Vaksinasi 1, 2 atau boster dan apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat”,Tegas Kasat (*/Red)

Sumber(Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *