Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung Gelar Bakti Sosial 

Belitung Babelku.com – Dalam rangka memperingati HUT ke – 59 Dharma Pertiwi menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Pemberian Tali Asih kepada anak yatim dan dhuafa, bertempat di panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah Jalan K.H. Ahmad Dahlan RT. 26 Rw. 09 Desa Aik Rayak Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Rabu (01/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung Daerah B, Ibu Desi Ujang Darwis yang di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0414/Belitung Ny. Izza Hairil Achmad, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud ASH Ny Ingrid Rudi Hartono, Pengurus Jalasenastri Pos AL Tanjung Pandan.

Di sela-sela kegiatan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Bangka Belitung Daerah B, Ibu Desi Ujang Darwis mengatakan kegiatan pemberian tali asih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke – 59 Dharma Pertiwi tahun 2023.

“Kami menggelar kegiatan ini sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama. Hari ini kita serahkan bantuan berupa tali asih dan sembako Ke Panti Asuhan guna membantu kesulitan ekonomi di panti saat ini karena masih belum pulih setelah Pandemi Covid-19 yang melanda kita beberapa tahun terakhir ini,” katanya.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu kesulitan dalam memenuhi kebutuhan di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah, ini merupakan upaya dalam membantu meringankan beban dari saudara saudara kita dalam pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19 ini dan semoga bermanfaat bagi Yayasan Panti Asuhan terutama anak anak yang tinggal di dalamnya agar meningkatkan asupan gizinya tercukupi.

Ibu Desi Ujang Darwis juga berharap, “Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban hidup terutama di masa pandemi dan utamanya menguatkan jalinan tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini,” tambahnya.

Sementara itu ketua panti Hj. Aat ST. Asmunah.BA. Ketua Pengurus Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya mudah- mudahan bantuan ini bermanfaat bagi anak panti dalam memenuhi gizi dan ekonomi di panti ini sekali lagi saya selaku ketua Panti asuhan Yatim dan Dhuafa Putri Aisyiyah mengucapkan terimakasih.

Sumber Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!