Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur Resmikan Toko Ritel Modern 

Belitung Timur Babelku.com – Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Fezzi Uktolseja S.E.M.M meresmikan pembukaan toko ritel modern ‘Arfa mart 2’ di kawasan pasar Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu 1/03/2023. Dua toko ritel modern Arfa Mart sudah terbangun di Kota Manggar oleh pengusaha lokal Belitung.

Seperti kita ketahui, ritel modern merupakan usaha ritel yang menekankan pengelolaanya secara modern. Pasar mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Dari yang bersifat tradisional menjadi modern. Perkembangan ini juga terjadi di Kabupaten Beltim dengan banyaknya toko ritel modern yang didirikan dan dari sekian banyaknya toko ritel modern, Arfa Mart telah mendirikan dua bangunan toko ritel modern di kota Manggar.

banner 970x250

Ketua DPRD Kabupaten Beltim, Fezzi Uktolseja S.E, M.M seusai peresmian Arfa Mart 2 kepada awak media mengatakan, adanya ritel modern Arfa Mart yang dibangun oleh pengusaha lokal dari pulau Belitung sendiri merupakan suatu kebanggaan yang dirasakan olehnya.

“Kami sangat bangga sekali, artinya ada namanya produk lokal lah ataupun untuk pengusaha lokal yang bisa membuat mart seperti ini, sementara kita ini kan sekarang di tengah di Belitung Timur ini sangat marak sekali ritel ritel modern dari luar daerah,” ungkapnya.

Dengan adanya ritel yang dibangun oleh putra daerah Belitung sendiri, kata Fezzi, hal ini menunjukkan bahwa pengusaha-pengusaha lokal yang ada di pulau Belitung bisa bersaing dengan pengusaha dari luar daerah di bidang ritel modern.

“Oleh karena itu, tentunya kita semua orang lokal juga harus mensukseskan usaha-usaha yang sudah dirintis dari putra daerah, dan ini menunjukkan bahwa putra daerah juga mampu untuk melakukan investasi di bidang ritel,” ujarnya.(Nining)

banner 970x250 banner 970x250