Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 Dilantik dan Dikukuhkan Pengurus BKOW Babel Tahun 2022

Babelku.com Pangkalpinang – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny Desi Ujang Darwis dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus Badan Kerja sama Organisas Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung oleh Pejabat Gubernur Babel Ridwan Djamaludin Jumat 26/08/2022 di Lantai 3 Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Babel.

Pelantikan kepengurusan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Provins Kepulauan Babel, Nomor 188.44/406/DP3ACSKB/2022 Tanggal 16 Juli 2022 tentang Pembentukan Pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW).

Adapun susunan kepengurusan BKOW Babel ini yaitu: Ketua Pj Ketua TP PKK, Ketua : Ketua Istri Anggota Dewan, Ketua : Ketua Bhayangkari, Ketua : Ketua Ikatan Adiyaksa dharmakarini, Ketua : Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 045 PD II/Sriwijaya, Ketua: Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab III DJA, Sekertaris : Ketua Ikatan Istri Dokter Indonesia dan Bendahara: Ketua Ikatan Istri Pejabat BUMN Provinsi Kepulauan Babel.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan kepengurusan BKOW ini bersamaan dengan pelantikan dan pengukuhan Ketua empat organisasi lainnya yaitu Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD dan Ketua Forikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022.

Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin. Dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pelantikan dan pengukuhan ini.

Ridwan juga menegaskan Peran Keluarga begitu penting dalam upaya tumbuh kembang Keluarga terutama permasalahan stunting dan pernikahan dini yang angka nya masih tinggi.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Sri Utami Soedarsono yang hari ini telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Penjabat Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Ketua Forikan, Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Utami Soedarsono Ridwan Djamalauddin menyampaikan bahwa organisasi yang Ia pimpin merupakan mitra bagi pemerintah yang dapat memajukan dan mengembangkan potensi daerah.

“Tim Penggerak PKK, Dekranasda, Bunda PAUD, BKOW, dan Forikan adalah mitra-mitra pemerintah yang dapat memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pencapaian target pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Sri Utami.

Ia juga menambahkan, TP PKK akan tetap terlibat dalam menjalankan program dan kegiatan pemerintah dalam Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Tim Penggerak PKK adalah tim yang selalu siap dalam keadaan apapun untuk mewujudkan program pemerintah yang teraplikasi melalui Sepuluh Program Pokok PKK,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA bersama Forkopimda Babel lainnya, pimpinan instansi vertikal Provinsi Babel, para asisten dan Pimpinan perangkat daerah Pemprov Babel dan hadirin lainnya.(*)

Sumber : Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *