Korem 045 Gaya Gelar Fare Well Game Tenis Lapangan 

Pangkalpinang Babelku.com – Korem 045/Garuda Jaya menggelar acara Farewell Game Tennis bertempat di Lapangan Tennis Makorem,Jalan Pulau Bangka, Air Hitam, mulai Selasa 28 Februari sampai dengan Rabu 1 Maret 2023.

Kasipers Korem 045/Gaya Kolonel Inf Heri Amrulloh selaku koordinator Kegiatan Farewell Game Tenis Lapangan, menyampaikan kegiatan merupakan pertandingan perpisahan menjelang Serah Terima pejabat Utama Korem dan Dandim 0413/Bangka, yang direncanakan dilaksanakan pada jumat 3 Maret 2023, dan kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk membangun keakraban dan kekompakkan sesama PJU Korem 045/Gaya, Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai cara untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina dalam rangka optimalisasi tugas – tugas ke depan yang tidak semakin ringan. Ungkap Kasipers Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Heri Amarulloh saat membagikan hadiah kepada para Juara Pertandingan.

banner 970x250

Di sela kegiatan, Kasi Intel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin, mengaku sangat bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian dari Korem 045/Gaya, Meskipun akan berakhirnya masa dinas, namun diharapkan ini tidak diartikan sebagai perpisahan. Karena, walaupun secara fisik akan meninggalkan Korem 045/Gaya, namun secara emosional diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat serta terjaganya tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini.

Kegiatan berlangsung penuh keakraban baik sesama pemain maupun Tim Jasrem selaku Pendukung pelaksana pertandingan, semua berjalan aman dan lancar dan penuh kegembiraan.

Hadir dalam Farewell Game Tenis Lapangan ini, antara lain Kasrem, Para Kasi, Dandim 0413/Bangka dan Para peserta pertandingan.

Sumber Siaran pers Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250