Lagi-Lagi Serda Dedy Supandri Raih JUARA 1

BABELKU.COM PANGKALPINANG- KEJURDA FORKI CUP V Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022 yang digelar oleh Forki Babel diikuti oleh kejuaraan karate daerah termasuk Serda Dedy Supandri dari Korem 045/Garuda Jaya. Dan kegiatan kejuaraan ini dilaksanakan di GOR Sahabuddin Babel, Minggu (15/08/2022).

Dedy Supandri adalah sosok prajurit yang selalu melatih ketangkasannya, berbekal hobby yang digeluti selama ini yaitu sebagai seorang Karatedo.

Dalam kesempatan ini ditorehkan prestasi yang gemilang melalui Kelas KUMITE + 84 KG SENIOR PUTRA, Serda Dedi merahih Juara 1 Emas, mengalahkan lawan bertandingnya di kelas yang sama.

Diwawancari oleh Kapenrem Mayor Chb Ihsan, Serda Dedy mengatakan, terimakasih atas suport dan do’anya dari pimpinan dan rekan-rekan semua prajurit Korem 045/Gaya Alhamdulillah saya bisa meraih Juara 1 Emas, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang telah mengijinkan saya untuk mengikuti kejuaraan FORKI V Provinsi Bangka Belitung tahun 2022.

Harapan saya kedepan kegiatan ini bisa memotivasi bagi rekan-rekan Prajurit Korem 045/Gaya untuk selalu bisa berprestasi melalui kegiatan-kegiatan olahraga.”Ucapnya.

Kejuaraan karate ini adalah membuka ruang kesempatan untuk lebih mempererat persahabatan dan persaudaraan karateka menuju prestasi. (*/Red)

Sumber (Sbk. Penrem 045/Garuda Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *