Lanal Babel Bekerjasama Dengan Satlantas Polres Bangka Gelar Pembuatan SIM Bagi Keluarga Besar Prajurit Lanal Babel 

Bangka Babelku.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 Polisi Militer TNI Angkatan Laut dengan tema “Polisi Militer Angkatan Laut Sebagai Penegak Hukum, Disiplin dan Tata Tertib Siap Bersama-sama mewujudkan prajurit TNI AL yang profesional Modern dan Tangguh. “bertempat di Mapolres Bangka Jalan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa 21/02/2023 Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Lanal Babel menggelar pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Umum bagi Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Babel.

banner 970x250

Dalam pembuatan SIM Umum untuk Keluarga Besar prajurit Lanal Babel, Denpomal Lanal Babel bekerjasama dengan Satlantas Polres Bangka dan didampingi anggota Denpomal Lanal Babel.

Pelayanan pembuatan SIM Umum dilaksanakan menjadi dua gelombang yaitu gelombang pertama pada hari Jumat 17 Februari 2023, kemudian gelombang kedua dilaksanakan pada hari Selasa 21 Februari 2023. Adapun layanan Pembuatan SIM Umum bagi Prajurit Lanal Babel yakni perpanjangan SIM A dan C Umum sebanyak 49 orang, yang sebelumnya sudah lulus uji teori maupun praktek di lapangan.

Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Lanal Babel memfasilitasi pembuatan SIM Umum bertujuan sebagai wujud pembinaan personel untuk mengurangi angka pelanggaran dalam berlalu lintas, khususnya Keluarga Besar Lanal Babel yang menggunakan kendaraan baik roda 2 (sepeda motor) maupun roda 4 (mobil).

Sumber Siaran Pers Pen Lanal Babel

banner 970x250 banner 970x250