Lanal Babel gelar Bhakti Sosial serentak bersama jajaran TNI AL

Babelku.com Belinyu – Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Ny. Gurti Dadan Hamdani menggelar Bhakti Sosial serentak bersama seluruh jajaran TNI AL dalam rangka rangkaian HUT TNI AL yang akan jatuh pada tanggal 10 September 2022 mendatang.

Menurut sumber dari Pen Lanal Babel kepada redaksi media ini menuturkan,”

Kegiatan Bhakti Sosial Serentak berlangsung di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel,Selasa 06/09/2022,” Terangnya.

Pada kesempatan ini pula Danlanal Babel mengatakan,”

Kegiatan Bhakti Sosial secara serentak bersama jajaran TNI AL dilaksanakan Lanal Babel dengan mengelar khitanan massal, donor darah dan pembersihan karang gigi yang di peruntukkan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Babel,”Ungkapnya.

Lanjut Danlanal Babel ,”

Untuk kegiatan besok yaitu melaksanakan bersih pantai bersama instansi lainnya dan masyarakat sekitar,”Imbuhnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu sunat massal diikuti oleh 15 orang,Pembersihan karang gigi diikuti 25 orang dan donor darah diikuti 60 orang yang berasal dari prajurit Lanal Babel, Koramil Belinyu dan Polsek Belinyu serta masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Danramil Belinyu, Kapolsek Belinyu, Perwakilan PT. Timah dan Petugas kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu.(*)

Sumber : Pen Lanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *