Lanal Babel Gelar Pelatihan Mental dan Kedisiplinan Bagi Karyawan PT.PJB PLTU Bangka

Bangka Babelku.com – Bertempat di Kantor PLTU Bangka, Air Anyir Kecamatan Merawang, Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (10/02/2023),Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos., M.Tr.Hanla., M.M., memimpin Upacara pembukaan dan penutupan Pelatihan Mental dan Kedisplinan Karyawan PT. PJB PLTU Bangka.

Menurut sumber dari Pen Lanal Babel, Pelatihan ini merupakan wujud sinergitas, kerjasama antara Lanal Bangka Belitung dengan PT. PJB PLTU Bangka yang mana kegiatan pelatihan dilaksanakan selama 12 hari dan secara resmi ditutup oleh Danlanal Babel.

Kegiatan pelatihan mental dan kedisiplinan ini merupakan kombinasi kegiatan olah fisik,pembinaan mental juga pembentukan sikap serta kedisiplinan yang bertujuan untuk membentuk karakter yang tangguh,disiplin ,memiliki loyalitas serta berdedikasi,Selain itu para peserta juga dibekali pemahaman tentang motivasi kepemimpinan serta materi wawasan kebangsaan dan nasionalisme.

Dengan dilaksanakannya pelatihan ini diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang didapat selama pelatihan seperti kekompakan,kedisiplinan,kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas nantinya.(*).

Sumber Siaran Pers Penlanal Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!