Mak Kite,Lakukan Ini Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan 

Pangkalpinang Babelku.com – Program ‘ Berkah Sekali ‘ (Berbagai Kasih Seribu Kasur Lanjut Usia) adalah program inovasi yang digagas oleh Radmida Dawam berangkat dari keprihatinannya terhadap masyarakat kota Pangkalpinang yang membutuhkan uluran tangan karena belum semua masyarakat Pangkalpinang sejahtera.

Maka wajar saja Sosok inspiratif ini dijadikan teladan bagi para ASN kota Pangkalpinang, bukan hanya itu Radmida Dawam yang dikenal dengan sebutan ” MAK KITE ” ini juga sosok yang cukup populer di kalangan masyarakat kota Pangkalpinang juga oleh masyarakat Babel.

Popularitas MAK KITE ini dibuktikan dengan masuknya ia dalam daftar 30 Besar Tokoh yang berpengaruh di Bangka Belitung.

Melanjutkan program berbagai seribu kasur, Mak KITE (Radmida red) mendatangi salah satu warga Gg. sinar Kelurahan Tamberan tepatnya di belakang pasar Air Item kota Pangkalpinang, Sabtu (04/02/2023).

MAK KITE yang didampingi oleh Zubaidah Ketua LSM Perlindungan dan pemberdayaan hak – hak perempuan (P2H2P) Provinsi Babel mendatangi kediaman Linda seorang janda yang anaknya pernah menjadi korban pelecehan seksual beberapa waktu lalu, untuk memberikan bantuan kasur dan sembako.

“Saya turun bersama ketua LSM P2H2P Babel untuk berbagi kasur dan sembako kepada Ibu Linda semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat”, kata MAK KITE.

Sejujurnya masih banyak masyarakat kota Pangkalpinang yang belum sejahtera dan untuk itulah dibutuhkan uluran tangan kita untuk membantu mereka, ujar MAK KITE kepada wartawan media ini.

Semoga program “Berkah Sekali” ini bisa berlanjut sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kasih, mohon doanya semoga saya selalu diberikan kesehatan agar dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak, pungkasnya (Zen).

Sumber : Gubukberita.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!