Memperingati Isra Miraj SDN 04 Pangkalpinang Melaksanakan Bermacam Perlombaan

Pangkalpinang Babelku.com – Sekolah Dasar Negeri 04 Pangkalpinang mengadakan bermacam-macam perlombaan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Jl.RE Martadinata Gang Mawar Kelurahan Opas Indah Kecamatan Tamansari Pangkalpinang,Jumat 24/02/2023.

Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H di SDN 04 Pangkalpinang dengan tema ” Kita Wujudkan Generasi Sekolah Yang Taat Ibadah, Beriman dan Bertaqwa Serta Berakhlak Mulia ”

Antusias siswa sangat gembira melaksanakan kegiatan ini dan kegiatan diawali dengan membaca ayat suci Al-Quran oleh Ananda Hafiza dilanjutkan tausiyah oleh ustadz Dede Purnama alzulami.

Adapun perlombaan yang diadakan pihak sekolah yaitu lomba Adzan, lomba Tahfis, lomba mewarnai, lomba shalawatan, lomba menggambar kaligrafi, Lomba nasi tumpeng.

Sambutan Kepala Sekolah SDN 04 Pangkalpinang Ibu Indriani Novita,S.Pd.SD menyampaikan kegiatan ini kami berusaha memberikan sebuah motivasi untuk anak-anak kami dengan kegiatan ini bisa meningkatkan petensinya masing-masing.

Motivasi ibu melakukan kegiatan ini agar anak-anak SDN 04 lebih menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah mencintai Rasulnya, mencintai kitab sucinya memberi kerakter buat anak didik saya disini ungkapnya.

Lomba nasi tumpeng itu diikuti oleh orang tua wali murid mengikuti sertakan komite biar mereka bisa mendukung program sekolah kolaborasi antara orang tua dan pihak sekolah bisa menjadi tem meningkatkan mutu pendidikan sekolah.

Dengan kegiatan ini banyak bermanfaat bisa memberi nilai jual untuk sekolah kami sehingga banyak lagi masyarakat disekitar berminat sekolah disini itu tujuan kami melaksanakan semua kegiatan untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak di SDN 04,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan membaca hasil pemenang perlombaan dan memberikan hadiah trofi dan piagam.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua K3S Pangkalpinang Sugeng Riyadi, S.Pd, Pengawas Kecamatan Tamansari Ibu  Maryati S.Pd ,Kelompok Komite Sekolah, Bapak dan Ibu Guru SDN 04, Orang tua wali murid dan Murid-murid SDN 04 Pangkalpinang.(RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!