Mengenang Tragedi Kanjuruhan Malang,Polres Beltim Gelar Doa Bersama

Belitung Timur Babelku.com – Polres Belitung Timur menggelar Doa bersama untuk mengenang tragedi di stadion Kanjuruhan Malang yang dilaksanakan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur (Beltim). Selasa 04/10/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH, Forkopimda Kabupaten Belitung Timur, serta Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan olahraga serta juga diikuti Para PJU Polres Belitung Timur.

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH seiijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan, hari ini polres Beltim mengadakan doa bersama dalam rangka mengenang tragedi di stadion Kanjuruhan Malang.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Belitung Timur dengan mengundang Forkopimda Kabupaten Belitung Timur, serta Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan olahraga yang ada di Belitung Timur untuk mendoakan korban yang meninggal dunia saat terjadinya perisitiwa di Stadion Kanjuruhan Malang agar diampuni seluruh dosanya dan diterima amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Mereka yang masih menjalani perawatan semoga lekas diberikan kesembuhan,” ucap Waka.

Dengan kejadian ini lanjut Kompol Agus, mudah-mudahan menjadi instropeksi bagi kita semua kedepannya agar kegiatan olahraga khususnya di wilayah Belitung Timur, sebelum dimulai event olahraga dapat dikomunikasikan terlebih dahulu dan bersinergi yang baik sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.(*).

Sumber : Humas Polres Belitung Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *