SOSIAL  

Mengurangi Lakalantas, Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Goes To School Ops Di SMP N 5 Sungailiat

Sungailiat babelku.com-Meningkatkan Kedisplinan dan kesadaran Berlalu lintas sehingga di harapkan bisa menurunkan dan Mengurangi angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten. Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Goes To School Ops di SMP N 5 Sungailiat Senin(06/03/2023).

Bertempat di Aula SMP N 5 Sungailiat  ,sebanyak 150 siswa siswi mendapatkan Sosialisai dan edukasi oleh Sat Lantas Polres Bangka.

banner 970x250

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Kamsel Ipda Indah Jayanti, S.IP dan personil Sat lantas Polres Bangka serta Guru dan Siswa siswi SMP N 5 Sungailiat.

Dikesempatan lain Kasat lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., mengatakan ini merupakan kegiatan rutin demi terciptanya Ketertiban dalm berlalu lintas khususnya Para Pelajar yg ada di kabupaten.

“Berharap dengan kegiatan ini para guru dan siswa siswi dapat meningkatkan Kedisplinan dan kesadaran Berlalu lintas sehingga dibisa menurunkan dan Mengurangi angka pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten”,ujar Iptu Rizka

Selain itu Kasat Lantas menyampaikan dan mengajak. Para gurus serta Siswa-Siswi SMPN 5 Sungailiat sebagai Pelopor Keselamatan berlalu lintas di mulai dari diri sendiri.

” kepada siswa agar tidak mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur, menghormati Orang tua dan guru serta Mematuhi Tata Tertib sekolah sesuai dengan Janji Siswa”,jelas Iptu Rizka. (*/Red)

Sumber (Humas Polres Bangka)

banner 970x250 banner 970x250