Menjaga Stamina dan Kesehatan, Kapolres Bangka Pimpin Olahraga Bersama

Sungailiat Babelku.com – Guna menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh, Personil Polres Banyak melakukan olahraga bersama setelah melaksanakan Apel Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksankan di Lapangan Bina Satria Sungailiat yang diawali dengan olahraga panasan dan dilanjutkan dengan berlari selama 30 menit.Selasa (18/10/2022).

Dalam kesempatan olaraga tersebut Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan dengan rajin memelihara kesehatan tubuh maka kemungkinan terserang penyakit sangat kecil, menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat.

“Berolahraga secara rutin bagi personil Polres tentunya dapat membuat tubuh menjadi bugar dan sehat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari hari sesuai dengan tupoksi ”, ujar Kapolres

 

Selain itu Kapolres Bangka menambahkan;

“Pelaksanaan olahraga harus dilaksanakan secara rutin baik berolahraga sendiri atau mandiri dan bisa dilakukan dirumah.Diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personil dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan”, Tegas Kapolres.

Pelaksanaan olahraga dilakukan pada setiap hari selasa dan jum’at dan pelaksanaan olahraga tambahan bagi personil yang overwigth pada hari senin, rabu serta kamis yang dilakukkan pada sore hari setelah Apel sore.

Sumber : Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *