Menjaga Stamina,Dua Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Berolahraga Bersama Masyarakat 

BABELKU.COM PANGKALPINANG – Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Kodim 0413/Bangka Sertu Arpadi dan Serda Meri Yudianto, Jum’at 22/07/2022 melaksanakan pembinaan fisik dan olahraga bersama dengan masyarakat di halaman Kantor Camat Girimaya.

Sertu Arpadi didampingi Serda Meri Yudianto atas seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH kepada awak media Babelku.com menjelaskan ;

Kegiatan olahraga bersama kali ini mengusung tema Sobat Molen Semkin Didepan,”Tuturnya.

Lanjut Sertu Arpadi menuturkan,”

Usaha Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olah raga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin. Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara Babinsa dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis.” Ujar Sertu Arpadi.

Hadir dalam kegiatan Ibu Sekda Ratmida Dawam SH,MH,Bapak Surya Asisten 1 Walikota,Bapak Lutpi S,IP Camat Grimya,Seluruh Lurah di Kecamatan Girimaya,Kapolsek Bukit Intan beserta anggota,Ibu – ibu Kader wilayah Kecamatan Girimaya,Pegawai dari Puskesmas,dan Ibu – ibu PKK wilayah Kecamatan Grimya.(Ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *